Wisudawan Teknik Kimia Lulus dengan Nilai diatas Rata-Rata Kampus

Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS) akan mengadakan wisuda kelulusan yang ke-57 pada 4 November 2017. Sebanyak 440 wisudawan dan wisudawati baik dari program Strata 1 (S1) dan Magister (S2) akan mengikuti wisuda tersebut dari berbagai macam jurusan di lingkungan ITATS. Gelaran wisuda bertempat di Gedung Dyandra Convention Center, Surabaya mulai pukul 07.00 sampai berakhirnya acara, wisudawan tampak bahagia karena masa studi sarjana maupun pasca sarjananya resmi telah usai.

Adapun jurusan program Sarjana (S1) yakni Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik Lingkungan, Desain Produk, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Geologi, Teknik Pertambangan, Teknik Perkapalan, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Sistem Komputer. Sedangkan untuk Program Magister (S2) yakni Magister Teknik Lingkungan dan Magister Teknik Industri.

Terdapat empat mahasiswa yang berhasil mendapat predikat Cumlaude:
1. Intan Nurmalasari dengan IPK 3.69,
2. Balha Huwaina N dengan IPK 3.65,
3. Lailatul Ikrimah dengan IPK 3.61
4. Ade Wijaya I P dengan IPK 3.56

Disisi lain dari Jurusan Teknik Kimia terdapat 16 wisudawan. Harapan baik disampaikan oleh Kartika Udyani,ST. M. Eng selaku ketua jurusan “Semoga mahasiswa yang sudah lulus dapat mengaplikasikan ilmunya dan bermanfaat dilingkungan masyarakat”, tuturnya sambil tersenyum bangga. (EN)